Warna Siap Comeback Dengan Lebih Kekinian

warna.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, JAKARTA - Untuk para generasi 90-an, pasti cukup akrab dengan grup vokal lawas yang satu ini, Warna. Single seperti Rindu Ini yang diciptakan Anang dan diaransemen oleh Pongky Prasetyo pun semakin membuat nama mereka melambung tinggi sejak album perdananya dirilis.


Walau harus ditinggal oleh beberapa personelnya di era 2000-an, namun bukan berarti napas mereka dalam bermusik lantas berakhir. Setelah lama tak terlihat di berbagai panggung hiburan, kini Warna siap untuk kembali dengan sesuatu yang lebih kekinian.


"Kita kan 21 tahun, bersyukur masih eksis, apalagi sekarang di tahun ini dengan label baru. Setelah menyelesaikan single Ramadan kemarin, kita juga akan keluarin single baru, udah rekaman, tinggal rilis," ungkap Ira Warna saat ditemui di Apartemen Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

 

Di sisi lain, industri musik Indonesia sendiri sudah berubah dan tidak seperti masa di mana mereka dikenal sebagai salah satu grup vokal terbaik Indonesia. Karena itu, Ira mengaku kalau Warna siap untuk mengemas karyanya lebih kekinian dengan tetap mempertahankan unsur musik pop.



Dilansir kapanlagi.com,meski zaman sudah berbeda, Warna siap mengemas usik mereka lebih kekinian. "Pasti beda, zaman udah berubah, kita juga harus update lebih kekinian. Tapi tetap jalur Warna dengan pop ciptaan Stephen judulnya Tak Harus Sempurna. Dan kita juga akan bekerjasama dengan musisi yang belum pernah kita ajak kerjasama seperti Shafick 3 Composer. Itu yang baru dari Warna," kata Ira.


Single baru ini pun menjadi bukti kalau Warna siap untuk kembali terlahir kembali sebagai grup vokal di industri musik modern Tanah Air. Tidak berlebihan, ini karena mereka terakhir merilis karyanya di tahun 2009 silam.


"Ya, memang bisa dibilang terlahir kembali. Kita terakhir keluarin materi 2009, bisa sih dibilang juga kembali lagi," ujar Ria Warna.


"Mungkin kedewasaan kita aja, melalui ekspresi kita dalam menyanyi, suara khas, warna, dan aransemen yang lebih ke masa kini, jadi nggak gitu-gitu aja. Adanya Ari dan Ira juga akan membedakan Warna yang sekarang jadi lebih beda," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline