Nyoblos Bareng Istri, Muflihun: Politik Kendaraan untuk Tujuan, Bukan Berantem

Muflihun-nyoblos-bersama-istri.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, bersama istri Raja Rilla Mustafa, mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu 14 Februari 2024.

Dirinya tiba di lokasi TPS sekitar pukul 08.30 WIB untuk kemudian memberikan suara pada Pemilu 2024 bersama masyarakat.

Muflihun menilai masyarakat antusias datang ke TPS pada hari ini. Masyarakat datang untuk memberikan suara bagi calon presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. 

"Kita melihat semua caleg ingin dapat kursi, tentu dia mengajak untuk datang ke TPS," paparnya usai mencoblos.


Dirinya dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian pemilu. Ia berharap pada rangkaian pesta demokrasi ini masyarakat bergembira.

Muflihun tidak ingin ada keributan dalam pemilu kali ini. Ia menilai masyarakat harus tetap bersama siapa pun yang terpilih nantinya dalam pemilu.

"Politik ini hanya sesaat, politik adalah kendaraan untuk tujuan, bukan untuk kita berantuk, berantem sesama masyarakat," ujarnya didampingi Camat Bukit Raya.

Muflihun berharap partisipasi pemilih pada pemilu kali ini mencapai 90 persen. Dia juga mengingatkan masyarakat jangan terlibat politik uang yang sering terjadi dekat hari H pencoblosan.