Kronologi Oknum Personel Satlantas Polresta Pekanbaru Diduga Aniaya Warga

Kondisi-warga-diduga-dianiaya-polisi.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Oknum personel Satlantas Polresta Pekanbaru diduga melakukan penganiayaan terhadap warga Kecamatan Bukit Raya, Farel Styarso (30), di tempat hiburan malam (THM), Angel's Wings, Jalan Sudirman, Jumat dinihari, 2 Februari 2024. 

Farel mengalami luka robekan di mulut dan memar di seluruh wajah setelah dikeroyok oknum polisi di Angel's Wings tersebut.

Orangtua korban, Bambang Winarto, mengatakan saat itu anaknya Farel tengah berkumpul bersama temannya di THM.

"Polisi sekitar 10 orang datang tiba-tiba cekcok dengan teman Farel, Anak saya merasa penasaran menanyakan apa permasalahannya," ungkap Bambang kepada RIAU ONLINE, Minggu 4 Februari 2024.

Menurut Bambang, oknum polisi tersebut diduga mencekik Farel. Farel sempat berupaya melepaskan cekikan tersebut. Lanjut Bambang, diduga anaknya juga dipukul hingga dikeroyok oknum polisi.

"Saya langsung membawa anak saya ke RS Safira, dan keesokannya ada anggota polisi datang ke rumah sakit mengatakan kalau pelaku pemukulan oknum Satlantas Polresta Pekanbaru sudah diamankan," jelasnya.


Bambang juga menyayangkan perbuatan oknum polisi yang harusnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kini malah menganiaya masyarakat.

Saat ini, kata Bambang, putranya itu masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi.

 

"Dia mengalami luka robekan di mulut dan memar di bagian wajah," katanya.

Ia berharap oknum polisi tersebut diproses hukum agar anaknya mendapat keadilan. 

"Nama oknum tersebut yang saya tahu FUA," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, belum memberikan keterangan secara resmi terkait dugaan penganiayaan oleh oknum personel Satlantas Polresta Pekanbaru terhadap warga.