Usai Dibebaskan, Dolly Handika Kirim Pesan Peringatan ke Kuasa Hukum Korban

Dolly-Handika-minta-maaf.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dolly Handika setelah bebas dari Polresta Pekanbaru mengirim pesan berupa peringatan kepada kuasa hukum korban  penikaman dan penganiayaan yang dilakukannya. 

Dalam pesan yang dikirimnya tersebut, Dolly mempertanyakan maksud kuasa hukum korban Yogi, Donny, yang menyeret nama kedua orang tuanya. 

"Woi, apa maksud kau (Donny -red) bikin malu orang tuaku? di sini aku yang bersalah. Jangan orang tuaku terus kau permalukan," kata Dolly melalui dalam pesan yang dikirimkannya kepada Donny, sebagaimana diterima RIAU ONLINE, Jumat 2 Februari 2024.

"Aku tidak takut masuk penjara asal kau tau, awas kau ya, kau tunggu," tegas pesan Dolly.


Pesan Dolly HandikaTangkapan layar pesan yang dikirimkan Dolly Handika kepada kuasa hukum korban penganiayaan dan penikaman. (Dok. Istimewa)

Dolly Handika yang merupakan putra dari anggota DPRD Riau, Kasir, sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf kepada korban atas penganiayaan dan penikaman yang dilakukannya.

Sebelumnya, Dolly Handika, anak Anggota DPRD Riau Kasir akhirnya menyatakan permintaan maaf kepada korban penganiayaan dan penikaman, Yogi.

Lewat video berdurasi 20 detik, Dolly Handika meminta maaf kepada Yogi atas perbuatannya di ruang Jatanras Polresta Pekanbaru.

"Saya Dolly Handika selaku pelaku di Hotel Hollywood ingin meminta maaf kepada Yogi atas perbuatan saya. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi kembali," ujar Dolly menggunakan baju kaos warna biru, Kamis, 1 Februari 2024.