Satu Tahun Famy Circle Lady, Langkah Inovatif dan Kreatif Dunia Fashion

1st-Anniversary-Circle-Lady.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Famys Circle Lady (FCL) merupakan satu dari sejumlah brand modest fashion terbesar di Indonesia menggelar acara Circle Lady Anniversary bertema "From Fashionista to Influencer: Navigating Social Media Stardom", Minggu 8 Oktober 2023.

Acara yang berlangsung  di Hotel Pangeran Pekanbaru ini dihadiri oleh sejumlah fashion influencer. Perayaan ini juga dihadiri oleh pengusaha, selebritas terkemuka, hingga ketua TP-PKK Pekanbaru Raja Rilla Muflihun.

Raja Rilla menyambut baik dan mengapresiasi adanya acara yang diselenggarakan FCL. Ia juga menyampaikan harapan agar FCL semakin sukses kedepannya dan menjadi wadah kreativitas, kreasi dan inovasi di bidang fashion.

"Saya ucapkan selamat Anniversary untuk FCL, semoga semakin jaya dan sukses kedepannya. Semoga wanita Indonesia khususnya di Pekanbaru yang bergabung di FCL bisa terus berkarya, berinovasi dan berkreasi terutama di bidang fashion," ujar istri Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Founder sekaligus CEO FCL, Putri Rahmawati dalam kesempatan sama mengatakan, acara ini menjadi wadah bagi pecinta fashion untuk berkumpul dan berbagi kisah inspiratif.

"Kami berharap dapat memberikan wawasan yang berharga dan menginspirasi Circle Lady untuk menjelajahi perjalanan fashion mereka sendiri. Kami merasa sangat terhormat dapat berbagi momen spesial ini dengan komunitas fashion yang luar biasa di Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan Circle Lady Anniversary menjadi penghargaan atas perjalanan panjang dan sukses FCL dalam memberikan inspirasi dan gaya dalam dunia fashion.


Tema "From Fashionista to Influencer: Navigating Social Media Stardom" membahas seputar media sosial yang selalu berubah dan bagaimana individu dapat memanfaatkan wadah tersebut dengan baik.

"FCL juga mengundang sejumlah pembicara terkemuka untuk berbagi wawasan dan pengalaman mereka. Ada Dendy Chaniago sebagai CEO Radwah dan juga Temi Marlin sebagai CEO Scarf Media yang membahas seputar Tekstil dan desain Inovatif dalam Modest Fashion: Membaca Trend 2024," paparnya.

Pada sesi ini membicarakan pengenalan lebih dalam tentang modest fashion hingga membagikan contoh bahan inovatif yang digunakan dalam produk modest fashion. Selain itu, membahas tentang desain inovatif pada modest fashion saat ini hingga tren fashion di 2024 mendatang.

Acara ini juga menjadi kesempatan langka untuk mendengarkan talk show dari Putri Rahmawati, Founder sekaligus CEO FCL, Adelia Pasha yang merupakan aktris papan atas Indonesia dengan tema "From Mom to Influencer: Building Your Personal Branding Online".

Sesi kedua talk show membahas bagaimana seorang ibu yang bekerja dapat membangun personal branding online yang kuat sambil menjaga keseimbangan antara peran sebagai ibu dan sebagai seorang individu yang ingin meraih kesuksesan dalam karier atau di dunia digital.

Tak hanya itu, Aisha Salsabila, seorang psikolog berpengalaman dari Rumah Bambini, juga ikut serta menimpali paparan dua wanita karir tersebut dari sisi psikologis anak yang memiliki seorang working mom atau ibu yang bekerja.

Di penghujung acara, Dewi Sandra, aktris Indonesia sekaligus Founder dan CEO DOA, membawa pengalaman berharga tentang ketekunan, semangat, dan dedikasi yang diperlukan untuk meraih sukses di industri yang kompetitif.

Acara ini juga menjadi momentum peluncuran beberapa brand yang telah resmi bergabung sebagai brand partner di FCL, antara lain Radwah, Hikmat Fashion, DOA Indonesia, dan Nyonya Nursing Wear. Dengan bergabungnya brand-brand ini, FCL semakin mengukuhkan diri sebagai pusat modest fashion dan lifestyle yang menghadirkan pilihan terbaik bagi para pecinta fashion.

"Ini adalah momen yang penuh antusiasme untuk merayakan kolaborasi dan kesuksesan, serta untuk mengeksplorasi lebih banyak pilihan gaya dan produk yang dapat ditemukan oleh Circle Lady," sebut Putri. 

1st Anniversary Circle Lady sukses dan meriah dengan dukungan dari Pulchra Gallery, Cotton Spring, Senja, Maraya, Alln Knit Wear, Famous, Holy Peony, Nawasana, KNW, Dr's Clinique, hingga Hikmat Fashion yang menjadi sponsor utama pada acara ini.