Ketua Projo Jadi Menkominfo, Projo Riau: Budi Arie Bisa Lanjutkan Program Presiden

Budi-Arie-Setiadi-dilantik.jpg
(ANTARA/Desca Lidya Natalia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo menunjuk Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), menggantikan Johnny G Plate setelah tersangkut kasus korupsi BTS.

Relawan Projo di berbagai daerah menyambut baik penunjukan Budi Arie Setiadi, termasuk di Provinsi Riau yang mengaku bangga dengan penunjukan tersebut.

"Kami dari projo Riau turut bangga dan berterima kasih kepada bapak presiden Jokowi atas keputusan beliau menunjuk ketua umum projo bapak Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Kominfo," ujar Ketua Projo Riau, Sonny Silaban, Selasa, 18 Juli 2023.

Sonny berharap kepada ketua umum Projo semoga dapat menjalankan tugas baru dengan penuh dedikasi dan terus mengawal kebijakan presiden Jokowi melalui program yang baik di kementeriannya.


"Kami percaya dengan Pak Budi Arie Setiadi bisa melanjutkan program Pak Presiden di Kementerian Kominfo," katanya.

Sebelumnya, Relawan Joko Widodo atau Pro Jokowi (Projo) di sejumlah daerah sudah menyatakan sikap mereka untuk bergabung dengan Prabowo Subianto, mendukungnya di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Bahkan Projo Sumatera Barat yang terdekat dengan Riau juga sudah menyatakan sikapnya mendukung Prabowo Subianto di Pemilu mendatang.