Catat Tanggalnya! Ustadz Taufiqurrahman Tausiyah di Masjid Paripurna Ar Rahman

Ustadz-Taufiqurrahman.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ustadz Taufiqurrahman bakal menyampaikan tausiyah di Masjid Paripurna Ar Rahman, Kamis 20 Juli 2023. Tausiyah ini dalam Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Hijriah 1445 H. 

Ustadz Taufiqurrahman merupakan seorang dai nasional. Ia juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darut Taufiq Ar Rahman di Bogor. 

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, TS Putra mengatakan, ribuan orang bakal hadir memadati Masjid Ar Rahman. Mereka ingin menyimak tausiyah dai yang sering menjadi juri dalam ajang kompetisi Dai di Indonesia.

"Jadi kita perkirakan ribuan orang bakal hadir dalam tabligh akbar kali ini," terangnya, Selasa 18 Juli 2023.


Putra menyebut, tabligh akbar berlangsung selepas salat ashar. Masyarakat bisa datang untuk menunaikan salat berjamaah dalam masjid di Jalan Jenderal Sudirman ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pada momen tahun baru hijriah ini masyarakat juga bisa menyiapkan infaq terbaiknya. Nantinya infaq bisa disalurkan dalam agenda tabligh akbar.

Putra mengajak masyarakat untuk datang dalam tabligh akbar ini. Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun bakal hadir dalam tabligh akbar bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga pada tahun baru hijriah ini lebih baik. Masyarakat bisa berdoa bersama untuk Kota Pekanbaru lebih baik kedepannya," tutupnya.