Sampaikan Pesan Kapolri, Kapolda Riau: Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Kapolda-Riau1.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus berpesan kepada jajarannya untuk tidak pernah lelah dalam berbuat baik kepada masyarakat dalam kondisi apapun, meski lelah. 

Menurut Listyo, lelah merupakan bagian dari kehormatan Polri selaku pelayan publik. Ia berpesan agar lelah tidak menjadi beban bagi anggota Polri dalam bertugas.

Seiring dengan pesan Kapolri, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengingatkan jajarannya di Bumi Lancang Kuning untuk terus memberikan pelayanan prima dan maksimal untuk masyarakat. 

"Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Polri dalam hal ini harus banyak memberi manfaat kepada masyarakat luas, seperti rohnya menjadi pelindung, pelayan dan  pengayom masyarakat secara maksimal," ujar Irjen Iqbal, Kamis, 22 Juni 2022.


Dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara, berbagai agenda sosial dilakukan, mulai donor darah, vaksinasi, pembagian sembako, operasi bibir sumbing dan operasi mata katarak. 

Tidak hanya itu, ada pula kegiatan bedah rumah, khitanan massal, funwalk, serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 juga merupakan kolaborasi dan sinergitas Polda Riau dengan Forkopimda bersama masyarakat Riau. 

"Alhamdulillah kerja keras rekan-rekan tentunya membuahkan hasil, dan saya harapkan bahwa tidak berhenti sampai disini tapi terus tingkatkan kualitas, terus berikan pelayanan terbaik ke masyarakat," pungkasnya.