Kapolresta Pekanbaru Bagikan 1.600 Paket Sembako Bantuan Kapolri

Kapolresta-bagi-sembako.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menyerahkan 1.600 paket sembako bantuan Kapolri untuk masyarakat di Kota Pekanbaru.

Sebanyak 1.600 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan di Kota Pekanbaru. Pembagian dipusatkan di Jalan Pesisir, Gang Singgalang, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, bantuan sembako dari Kapolri diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Pekanbaru.

"Pengiriman dan pendistribusian bantuan kemanusian dari Kapolri berupa 1.600 paket kemasan sembako yang berisi beras, gula, susu kaleng, teh celup, mei goreng kemasan serta ikan sarden," terangnya, Senin, 19 Juni 2023.


Kombes Jefri menyebut, tak hanya di wilayah Rumbai Pesisir, penyaluran paket sembako ini juga dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran di 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru. 

Bantuan kemanusiaan Kapolri untuk masyarakat ini akan terus didistribusikan ke wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Riau, dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 yang sasarannya, masyarakat menengah ke bawah.

"Sasarannya kepada kelompok warga masyarakat menengah kebawah, para nelayan, buruh, pedagang kecil, anak yatim piatu serta penyandang disabilitas, dimana bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari komitmen Polri di bidang sosial kemasyarakatan terhadap dinamika situasi di tengah masyarakat serta dalam rangka Hut Bhayangkara 77,” tutupnya.