Shobirin Rampok dan Gorok Leher Sopir Taksi Online demi Lamar Kekasih

Ahmad-Shobirin.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Entah setan apa yang merasuki pemuda kelahiran Pelalawan, Ahmad Shobirin yang nekat menghabisi nyawa supir taksi online (Maxim), Sudarmedi (50) di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Kamis, 20 April 2023.

 

Ahmad Shobirin menggorok leher supir taksi online dan ingin mengambil mobil korban, Sudarmadi sebagai sarana pulang kampung ke Pelalawan. 

 

Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan penyebab supir taksi online dibunuh okeh pemuda 21 tahun tersebut.

 

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku atas nama Ahmad Shobirin ini ingin menguasai dan memiliki mobil Avanza berwarna merah dengan nopol B 1291 PIL milik korban," ujar Kompol Andrie, Jumat, 21 April 2023.

 


Jelas Andrie, sebelum kasus pembunuhan terungkap, pelaku sempat berbohong kalau dirinya diperas oleh korban di dalam mobil dan ditodongkan senjata tajam okeh korban. 

 

"Pelaku dalam keterangannya sempat berbohong kalau dia diperas oleh korban, namun setelah kita dalami dari keterangan saksi-saksi serta petunjuk lainnya, diketahui pelaku ingin merampas mobil korban dan ingin membawa untuk pulang kampung ke Pelalawan," terang Andrie. 

 

 

 

Korban sempat melakukan perlawanan kepada pelaku, namun hingga akhirnya pelaku menggorok leher Sudarmadi dan bersimbah darah di dalam mobil milik korban. 

 

"Saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolresta Pekanbaru. Mobil korban rencananya juga akan dijual oleh Pelaku untuk melamar kekasihnya," tutup jebolan Akpol 2007 tersebut.