Pemko Pekanbaru Buka Pendaftaran 6 Jabatan Eselon yang Kosong

ILUSTRASI-JABATAN-KOSONG.jpg
(METRO JAMBI.COM)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya membuka pendaftaran untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Enam jabatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pekanbaru.

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru.

"Sudah dibuka pendaftarannya, sudah bisa dilakukan mulai hari ini hingga tanggal 20 Desember 2022 mendatang," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM Kota Pekanbaru Baharuddin, Kamis, 15 Desember 2022.

Ia mengatakan untuk pendaftaran selanjutnya pada 21 Desember adalah tahap seleksi administrasi. Setelah itu, pada 22 Desember adalah pengumuman hasil seleksi administrasi.


Selanjutnya seleksi Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial kultural dilakukan 23-24 Desember. Pengumuman Hasil Seleksi Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural dilakukan pada 26 Desember.

Seleksi Uji Kompetensi Akademik dan Bidang (penulisan makalah, presentasi dan wawancara) dilaksanakan 27-28 Desember. Pengumuman Hasil Seleksi Uji Kompetensi Akademik dan Bidang (Penulisan makalah, presentasi dan wawancara) digelar 29 Desember. 

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka 

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) digelar 30 Desember. Laporan ke PPK 2 Januari 2023, Laporan ke Komisi Aparatur Sipil Negara 3-4 Januari 2023 (tentatif) dan Penetapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di tanggal 6 Januari 2023.

"Pendaftaran seleksi jabatan ini bisa diakses melalui website BKPSDM Kota Pekanbaru," paparnya.