2 Jam Menunggu Satpol PP Pekanbaru Tiba, Massa Aksi Tolak PUB & Joker Poker Tunggu Bukti Segel

Demo-Joker-Poker2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, menyebutkan kalau pihaknya berada di lokasi tidak bisa melakukan eksekusi penyegelan karena disebut Hengki, itu merupakan kuasa dari Satpol PP Pekanbaru.

Disampaikan Hengki bahwa kondisnya kini rombongan Satpol PP Pekanbaru sedang berada di jalan menuju lokasi PUB dan KTV Joker Poker yang tepat berda di Kompleks Panam Center Jalan Subrantas, Pekanbaru.

"Kami tidak bisa melakukan penyegelann karena itu kuasanya ada dia Satpol PP Pekanbaru. Kehadiran saya di tengah masyarakat semua untuk memastikan keamanannya masyarakat semua menyampaikan aspirasi," tukasnya.


Di lain sisi, tokoh masyarakat Riau, Azlaini Agus turut menanggapi bahwa massa aksi tidak akan meninggal lokasi sampai betul pemasangan police line yang dijanjikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Pekanbaru betul terlihat dan terlaksanakan.


"Kami gak percaya bayangkan sebuah usaha yang isinya tidak tahu apa, macam mana mau percaya kalau begitu, seperti yang bapak sebutkan. Kalau tempat ini udah ditutup maka pasanglah police line," terangnya.

 

 

 


Usai tokoh perempuan dan mantan kader PAN Riau tersebut selesai sampaikan orasi, disambut oleh orasi Kepala Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian yang membutuhkan informasi kalau Satpol PP Pekanbaru saat ini tengah berada di perjalanan menuju lokasi PUB dan KTV Joker Poker.

"Barusan saya menghubungi KASATPOL PP, mereka dari pemko Pekanbaru nanti yang melakukan penyegelan," terangnya