Target Menangkan Pemilu 2024, Syamsurizal Minta DPC PPP di Riau Susun DCT

Syamsurizal4.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau, Syamsurizal, meminta para DPC di Riau agar segera menyusun Daftar Calon Tetap (DCT).

Ia menjelaskan, saat ini baru DPC PPP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Sabtu, 19 November 2022 lalu. 

"Ada tiga wilayah di Riau yang mendapatkan suara terbanyak, yakni Kota Pekanbaru, Indragiri Hilir (Inhil), dan Rohil," jelasnya, Senin, 21 November 2022.

 

"Kami minta agar kawan di DPC bekerja keras untuk meraih suara masyarakat agar suara PPP bisa mendulang tinggi pada pemilu serentak 2024," lanjut Syamsurizal.


Menanggapi itu, Ketua DPC PPP Rohil, Perwedissuito, mengatakan bahwa Mukercab menjadi momentum partai untuk menata diri dan konsolidasi guna kemenangan pada Pemilu 2024. 

"Kita harus yakin dan percaya bahwa partai PPP mampu menjadi partai besar, bisa menjadi pemenang dalam pemilu serentak 2024," ujar Perwedissuito. 

Selain itu, anggota Legislatif Rohil itu mengumumkan PPP membuka ruang bagi masyarakat untuk menjadi calon anggota legislatif, walaupun partai berlambang Kabah itu memprioritaskan kader terbaik. 

"Soal merekrut caleg, memang kami memprioritaskan kader internal. Namun kami juga membuka diri dan peluang kepada seluruh masyarakat Rohil yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg di PPP," tandasnya.