Hari Ini Kasus Covid Sebabkan 1 Orang Meninggal, 24 Kasus Konfirmasi Baru

Virus-corona69.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkapkan ada satu korban meninggal dunia, 24 penambahan kasus konfirmasi, dan tiga orang pasien yang dinyatakan sembuh, Selasa, 1 November 2022. 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin, kabar duka meninggal duniannya satu orang karena Civid-19 ini diketahui berasal dari Kita Pekanbaru. 

 

Lanjut Zainal, 24 Kasus konfirmasi positif tersebar di delapa Kabupaten Kota Provinsi Riau, juga beberapanya di sumbang dari luar Riau. 

 

Menurut data yang ada kata Zainal, Kota Pekanbaru merupakan wilayah paling banyak kasus konfirmasinya yakni tujuh orang. 

 

"Kecamatan Bukit Raya dua orang, Kecamatan Marpoyan Damai satu orang, Kecamatan Senapelan satu orang, Kecamatan Sukajadi satu orang, Kecamatan Tenayan Raya satu orang," pungkasnya. 

 

Kemudian disusul Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), 

Kecamatan Pelangiran satu orang, Kecamatan Teluk Belengkong satu orang, Kecamatan Tembilahan satu orang, Kecamatan Tembilahan Hulu satu orang. 

 


Ada juga kasus serupa di Kabupaten Bengkalis sebanyak tiga orang, tersebar di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Siak Kecil. Lalu di Kabupaten Kampar 

Kecamatan Tapung Hilir sebanyak satu orang. 

 

 

"Pelalawan Kecamatan Pangkalan Lesung satu orang, Rohul Kecamatan Tambusai satu orang dan Kecamatan Tambusai Utara satu orang. Kabupaten Siak Kecamatan Bunga Raya satu orang, dan juga Kota Dumai sebanyak satu orang di Kecamatan Dumai Timur," papar Zainal. 

 

 

 

 

 

Hingga kini total kumulatif kasus konfirmasi mencapai 152.917 orang dengan rincian 118 Isolasi Mandirin 37 Isolasi RS, 148.276 Pulang, dan 4.486 Meninggal Dunia

 

 

Terakhir kata Zainal, untuk kasus konfirmasi di luar Riau, tercatat ada di Bengkulu, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara.