Pembangunan di Slipi, Dewan Riau Sarankan Pemerintah Kerjasama dengan SPR Langgak

ILUSTRASI-PEMBANGUNAN.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Komisi III DPRD Riau, Zulkifli Indra, menyarankan agar pembangunan hotel milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Slipi bekerjasama dengan PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) Langgak.

"Kami sudah ke Slipi, sekarang pemda sendiri sedang mencari investornya. Kalau saya berpendapat kerjasama saja dengan PT SPR Langgak, karena dia menyewa kantor juga kan di sana," katanya, Kamis, 29 September 2022.

Politikus Demokrat itu menyampaikan, alangkah baiknya jika dana PT SPR Langgak bisa diinvestasikan membangun hotel sekaligus kantor PT SPR Langgak itu sendiri.

"Daripada menyewa gedung kantor orang, kan lebih baik uang sewanya itu diinvestasikan untuk membangun hotel dan kantor itu di Slipi," saran Zulkifli.


Sementara saat dimintai keterangan terkait nilai biaya sewa kantor PT SPR Langgak di Slipi, Zulkifli tak mengetahui angka pastinya.

"Saya tak dapat berita nilai sewanya berapa," singkatnya.

Padahal sebelumnya, Zulkifli sudah mengaku meminta audit terhadap PT SPR Langgak, termasuk mengenai kontrak kantornya di Jakarta.

"SPR Langgak Jakarta ini. Saya menanyakan kontrak kantor SPR Langgak Jakarta itu berapa sih per tahunnya. Kita mau lihat berapa, jangan asal sebut sekian," terangnya, Rabu, 22 Juni 2022 silam.