Tes Psikologi 4 Hal yang Membuatmu Takut Dalam Hidup

Tes-psikologi.jpg
((Ewe Ru))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketakutan tentang pengalaman yang lebih dalam di alam bawah sadar kita yang mencegah kita untuk hidup, membuat keputusan, dan menghambat tindakan aktif kita.

Lihatlah gambar dan katakan bahaya apa yang dihadapi 4 anak laki-laki ini yang paling membuat Anda takut?

Siapa di antara mereka yang akan Anda katakan "Berhenti"? Tentukan pilihan secara intuitif dan pelajari tentang diri Anda yang bahkan tidak Anda ketahui.

Anak laki-laki A

Karakter ini dalam bahaya jatuh ke lubang terbuka. Apa yang menantinya di bawah? Masa lalu atau mungkin masa depan? Anda takut akan masa lalu, pengalaman sedih, kesalahan yang dibuat yang tidak ingin diulangi.

Masa depan juga membuat Anda takut, takut membuat keputusan sendiri, terus-menerus mencari bantuan dan persetujuan dari orang lain. Dan semua ini karena kurangnya kepercayaan diri, pada kemampuan mereka.

 Tapi jangan takut, kita semua adalah manusia dan kita semua membuat kesalahan. Kesalahan juga merupakan pengalaman, meskipun pahit. Tapi mereka mengajari kita untuk menjadi lebih pintar. Lebih percaya diri pada diri sendiri!

Anak laki-laki B

Karakter ini akan menginjak penggaruk dan meletakkannya di dahi. Jika Anda memperingatkannya tentang bahayanya, ini mungkin menunjukkan bahwa Anda takut mempercayai orang yang dicintai.


Semua karena fakta bahwa Anda pernah mengalami pengkhianatan di pihak mereka dan sekarang takut sakit untuk kedua kalinya. Sekarang Anda lebih berhati-hati, terbiasa bertindak rasional.

Ketakutan akan penipuan dan pengkhianatan lain tidak memberi Anda kesempatan untuk berkembang, memulai proyek baru, memulai bisnis.

Tetapi pertama-tama, dengarkan apa yang dikatakan hati Anda, percayalah pada intuisi, itu tidak akan mengecewakan Anda, dan dibimbing oleh perasaan. Yakinlah, ada seseorang yang bisa diandalkan.

Anak laki-laki C

Karakter ini mengarah lurus ke pohon, tetapi wajahnya menghadap ke arah yang berlawanan.

Ini mungkin menunjukkan bahwa Anda paling takut dan khawatir tentang keselamatan orang-orang yang dekat dengan Anda, daripada keselamatan Anda sendiri.

Terkadang ketakutan Anda melampaui batas, menjadi tidak rasional dan bahkan sedikit bodoh.

Ketakutan terbesar Anda adalah sakit dan sekarat. Tapi apa gunanya takut pada apa yang tidak bisa Anda prediksi, dan terkadang bahkan mencegah.

Berhenti memikirkannya. Jika tidak, ketakutan ini akan berkembang menjadi gangguan mental. Hidup di sini dan sekarang, cintai hidup dan nikmati.

Anak laki-laki D

Karakter ini beresiko tertabrak mobil. Jika memilih memanggilnya, ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sangat cemas yang takut dengan beberapa keadaan hidup yang dapat menyelamatkan hidupnya.


nda cenderung menunda sesuatu sampai nanti. Mengapa tidak segera menyelesaikan pekerjaan?

Bagaimanapun, maka semua hal akan menimpa Anda seperti bola salju. Anda terbiasa mencoba peran tikus abu-abu, duduk di sudut sehingga tidak ada yang melihat, mendengar, atau menyentuh Anda.

Tapi inilah saatnya untuk mengubah hidup Anda dan mengambil tindakan. Jika tidak, seluruh hidup akan berlalu, dan Anda bahkan tidak akan menyadarinya.

Kuasai diri sendiri, berani mengambil langkah tegas, bertindak. Saatnya untuk bahagia dikutip dari suara.com