Meriahkan HUT ke-510 Bengkalis, CFN Dibuka, Wabup Bagus Harapkan Ini

Wabup-Bengkalis.jpg
(Istimewa)

 

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, menyebut kegiatan Car Free Night (CFN) diharapkan dapat menjadi momentum pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di negeri ini.

"Melalui momentum CFN selain untuk memperkuat silaturahmi juga sebagai menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam melaksanakan berbagai program pembangunan," katanya saat membuka kegiatan tersebut, Minggu, 31 Juli 2022 di lapangan Tugu Kota Bengkalis.

Wabup Bagus menambahkan, CFN yang dipadu dengan Expo ini akan menjadi peluang besar bagi masyarakat untuk menjual hasil ekonomi kreatif.


"Pemkab Bengkalis juga telah menjadikan sektor ekonomi sebagai target utama untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam meramaikan perekonomian negeri junjungan, setelah 2 tahun lesu akibat Covid-19," ujarnya.

Bagus juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk selalu memperkuat sinergi, komitmen dan memperkuat sinergi, komitmen dan kolaborasi dalam memajukan seni budaya serta mengembangkan produk ekonomi kreatif yang dihasilkan.

"Jika UKM maju ekonomi akan tumbuh dan masyarakat menjadi tangguh serta sejahtera," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan CFN menyajikan Expo serta penayangan Film dokumenter hari jadi Kota Bengkalis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-510 Bengkalis tahun 2022.