Kasmarni Ajak Masyarakat Maknai Tahun Baru Muharram dengan Pererat Ukhuwah Islamiah

Bupati-Bengkalis-Kasmarni.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, MANDAU - Menyongsong tahun baru Islam dengan kehidupan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bengkalis, Kasmari, mengajak seluruh umat Islam untuk selalu muhasabah dengan semakin mempererat ukhuwah Islamiah.

Tentunya dengan tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama. Agar kehidupan bermasyarakat tetap selalu harmonis, sehingga terwujudnya kedamaian dan kesejukan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Demikian imbauan disampaikan bupati Kasmari, kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau dalam memaknai 1 Muharram tahun baru 1444 Hijriyah, tahun 2022.

Khususnya masyarakat Kecamatan Mandau yang mengikuti kegiatan Pawai Ta'aruf Sempana 1 Muharram tahun baru 1444 Hijriyah, Minggu, 31 Juli 2022.


"Melalui momentum pawai ta’aruf kiranya dapat memberikan semangat dan motivasi seluruh peserta dan masyarakat dalam memeriahkan event religius ini. Dan yang tak kalah penting adalah semakin mempererat ukhuwah islamiah kita," kata Kasmarni.

Bupati Kasmarni juga menyebutkan melalui kegiatan ini masyarakat Kecamatan Mandau khususnya semakin memahami dan menjadikan momen ini sebagai pendorong transformasi diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik dan mengimplementasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

"Itu semua tentu bermuara dan menjadi modal kita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ucap Kasmarni.