Mengerikan, Kronologi Penusukan di Toserba Era 58 Pekanbaru Serta Identitas Korban

Toserba-dipasang-garis-polisi.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Lima orang karyawan dari Toko serba ada (Toserba) Era 58 menjadi korban penusukan oleh rekannya sendiri di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Minggu, 24 Juli 2022 dini hari.

Pelaku Evarianti Sibarani (18) nekat menusuk lima rekan kerjanya, Lia Pasaribu (20), Julieta Sulastri (21), Ismawati Nasution(26), Selvia Susanti (23) dan Lamtiur (20) dengan sebilah pisau.

Akibatnya empat orang mengalami luka tusukan dan satu orang batas nama Lamtiur meninggal dunia.

Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan saat kejadian pelaku dan korban sama-sama berada di lantai dua toko tiduran.

"Saat korban atas nama Julieta terbangun, ia melihat pelaku menusuk leher dan dada Lamtiur dengan sebilah pisau," ujar Kompol Andrie.

Melihat kejadian ini, Julieta berteriak dan membangunkan rekan-rekannya yang lain. Pelaku mencoba menghadang korban dan mengeluarkan sebilah pisau.

"Tiga orang sempat melarikan diri ke lantai satu sedangkan dua orang nekat loncat dari jendela," terangnya.


Warga yang kaget adanya keributan di Toserba Era 58 melihat adanya dua orang warga yang lompat dari lantai dua toko dan membantu kedua karyawan tersebut.

"Selanjutnya, pelaku akhirnya diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Payung sekaki."

Untuk saat ini, Identitas pelaku dan motif masih belum diketahui, karena pelaku memberikan keterangan masih berbelit-belit.

Adapun Identitas korban yakni.

1. Lia Pasaribu (20) Perempuan, mengalami luka dibagin Perut dan dada kiri dirawat RSUD Arifin Ahmad

2. Julieta Sulastri Tobing (21) Perempuan, mengalami luka tusuk di bagian bahu sebelah kanan dirawat RS Prima

 

 

3. Ismawati nasution (26)Perempuan Islam, Pasaman mengalami luka tusuk di bagian punggung dan dada sebelah kiri dirawat RS Prima

4 . Selvia Susanti (23), Perempuan, mengalami luka gores di bagian kepala (kening) dirawat di RS Prima

5.Lamtiur Sihotang (20) Perempuan, mengalami Luka tusuk bagian leher,  dada dan bahu kanan (MD) Jenazah sudah dibawa Ke RS Bhayangkara.