Prabowo Subianto Kurban Sapi 1 Ton untuk Masyarakat Pekanbaru

Sapi-kurban-Prabowo-Subianto2.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkurban sapi seberat 1 ton untuk masyarakat Pekanbaru. Penyembelihan hewan kurban dari Prabowo tersebut dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau di Kantor DPD Gerindra di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin, 11 Juli 2022.

Selain sapi kurban dari Prabowo, DPD Gerindra juga berkurban 3 ekor sapi lainnya. Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul menjelaskan empat ekor sapi yang dikurbankan ini merupakan amanah dari Prabowo Subianto.

"Satu ekor sapi berat 1 ton itu dari Pak Prabowo, satu ekor sapi berat 800 kilogram dari saya dan dua ekor dari Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra masing-masing berat 500 kilogram," ujar M Rahul di Kantor DPD Pekanbaru.

Anggota DPR RI Komisi III Dapil Riau ini juga menginstruksikan pada seluruh Ketua DPC di Kabupaten/Kota di Provinsi Riau untuk ikut melaksanakan kurban di kantor DPC masing-masing sesuai perintah Prabowo Subianto.

"Saya Instruksi kepada Ketua DPC yang ada di Kabupaten dan Kota Riau untuk ikut berkurban. Kegiatan ini sekaligus membantu masyarakat Pekanbaru yang ada dan nantinya akan dibagikan kepada Panti Asuhan nantinya," terangnya.

Rahul mengatakan kegiatan ini dapat memberikan dampak dan masyarakat merasakan adanya Partai Gerindra yang peduli kepada Masyarakat Riau atau Kota Pekanbaru. Setiap Kabupaten di Riau Partai Gerindra berkurban dua ekor sapi.


 

 

"Dengan adanya kegiatan kurban ini semoga bisa membantu masyarakat Riau atau Pekanbaru. Semoga Pak Prabowo menang jadi Presiden 2024 dan Partai Gerindra menang di tahun 2024," paparnya.

Rahul juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah berkurban 1 ton sapi untuk masyarakat Pekanbaru.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan tokoh masyarakat Pekanbaru, Amril kepada Prabowo Subianto atas kepeduliannya terhadap masyarakat Pekanbaru.

"Daging kurban ini sangat bermanfaat oleh masyarakat Pekanbaru dalam kondisi ekonomi yang belum stabil dan serba mahal sekarang ini," ujar Amril.

Amril turut mendoakan Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden 2024 dan terpilih sebagai presiden.

"Kami dari masyarakat mendoakan semoga bapak Prabowo maju pemilihan presiden 2024 dan terpilih jadi presiden," pungkasnya.