Muflihun Dilantik, Hamdani Bicara Masalah Banjir Hingga Sampah di Pekanbaru

Hamdani25.jpg
(Muthi Haura/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Muflihun sebagai Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru di Balai Pauh, Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Senin, 23 Mei 2022.

“Kita apresiasi atas pelantikan Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun. Kita berharap banyak kepada beliau,” kata legislator DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani usai pelantikan.

Hamdani mengatakan, saat pelantikan, Gubernur Riau menyampaikan beberapa poin yang harus diselesaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru.

“Pertama masalah banjir, titik-titik banjir, kita sudah ada master plan dan Pj Walikota Pekanbaru tinggal melaksanakan penyelesain masalah banjir ini dengan masterplan yang ada,” ujarnya.

 


 

Selain masalah banjir, Politisi PKS ini juga mengatakan, hal lainnya yang harus difokuskan adalah terkait persampahan, infrastruktur, pembayaran tukin pegawai, THL, dan honor RT/RW.

“Tentu saja permasalahan ini juga menjadi fokus DPRD Kota Pekanbaru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hamdani berharap, Pj Walikota Pekanbaru dapat berkoordinasi dengan DPRD Kota Pekanbaru untuk menyelesaikan program-program yang belum diselesaikan masa kepemimpinan sebelumnya.

“Pak Gubernur juga menyampaikan seperti itu,” pungkasnya.