Jelang pelantikan, Karangan Bunga Penuhi Kediaman Gubernur Riau

Karangan-Bunga3.jpg
(Muthi Haura/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Karangan bunga memenuhi lingkup Kediaman Gubernur Riau. Deretan karangan bunga, dari pantaun RIAUONLINE.CO.ID terlihat dari Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Karangan bunga ini sebagai bentuk ucapan selamat atas dilantiknya Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar. Dimana Pj Walikota Pekanbaru sendiri berdasarkan Surat Keputusan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) yang ditunjuk adalah Muflihun.

Sementara itu, untuk Pj Bupati Kampar adalah Kamsol. Seperti diketahui, teka teki Pj Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar akhirnya terkuak. Tiga nama usulan yang disodorkan Gubernur Riau (Gubri) ke Kemendagri, tidak satu pun yang diterima.

Adapun Pj Walikota Pekanbaru yang ditunjuk adalah Muflihun, sementara Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar.

 


 

“Sudah diterima Sabtu pagi ini. Pada SK tersebut, Muflihun ditunjuk sebagai Pj Wako Pekanbaru dan Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar,” kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Muhammad Firdaus saat dihubungi RIAUONLINE via seluler, Sabtu, 21 Mei 2022.

Firdaus menjelaskan, SK tersebut langsung diserahkan kepada Gubernur Riau Syamsuar. Untuk pelantikannya, Senin, 23 Mei 2022 di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru.

“Senin jam 09.00 WIB di Pauh Janggi,” pungkasnya.