Hadirkan Paket Sajadah, Batiqa Hotel Gelar Buka Puasa Bersama dan Tausyiah

bukber7.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan corporate dan juga tokoh masyarakat sekitar, Batiqa Hotel Pekanbaru menggelar Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di ruang meeting Grand Ansellia 1 pada Jumat, 8 April 2022.

 

Dalam acara buka bersama ini, dilanjutkan dengan tausyiah dan doa berbuka yang dipandu oleh Ustad Zulhendri Rais, Lc, MA.

 

GM Batiqa Hotel Pekanbaru, Deddy Chandra mengatakan, acara buka bersama  merupakan wujud silaturahmi antara manajemen hotel dengan para mitra dan tokoh masyarakat di Kota Pekanbaru. Apalagi, sejak dua tahun terakhir, silaturahmi terbatas akibat pandemi Covid. 

 

"Untuk bisa memperdekat hubungan dengan beberapa perusaahaan dan warga sekitar. Tujuannya karena alhamdulillah kondisi di Pekanbaru sudah menuju endemi. Kami berharap okupansi hotel kita bisa bagus lagi," ujar Deddy, Jumat 8 April 2022. 

 


Dikatakan Deddy, untuk memeriahkan momen bulan Ramadan 1443 H, BATIQA Hotel Pekanbaru juga menghadirkan promo bertajuk Sajadah (Sajian Ramadhan Berkah) untuk para tamu.

 

"Di BATIQA Hotel ada promo paket sajadah. Paketnya berbeda setiap harinya. Agak sedikit berbeda dari yang lainnya, kita menawarkan aneka sambal. Karena mungkin bulan puasa akan lebih nikmat dengan berrbagai macam sambal. Ada juga sajuan berbagai macam es dan tamu bisa bikin sendiri," jelasnya. 

 

Sementara, Sales dan Marketing Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Erlinda Sutri Juita menambahkan promo Sajadah ini dibanderol dengan harga Rp95.000 Nett dan bisa dinikmati selama bulan suci Ramadan.

 

 

"Kami menghadirkan promo Sajadah ini kepada para tamu yang datang, pemesanan 10 pax gratis 1 pax serta diskon 50 persen untuk anak usia 5-12 tahun. Dan untuk menunya juga banyak variasi, tentunya setiap hari nya berbeda-beda," imbuhnya.

 

Sebagi informasi, untuk reservasi para tamu dapat mengunjungi website https://www.batiqa.com/ atau instagram @batiqahotelpekanbaru atau bisa langsung ke BATIQA Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.17, Simpang Tiga Pekanbaru.