Pria yang Tergantung di Ruko Jalan KH Ahmad Dahlan Bernama Arif Ramadhan

bunuh-diri8.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki gantung diri menggunakan tali plastik di dalam ruko, Senin, 21 Maret 2022.

Ternyata identitas pria tersebut diketahui bernama Arif Ramadhan (24).

Ia ditemukan pertamakali oleh pemilik toko, Herdinal (44) saat membuka toko, namun kondisi toko masih dalam keadaan terkunci.

Merasa curiga, ia kemudian masuk ke toko sebelahnya yang masih berdekatan dengan lokasi. Saat melihat ke dalam toko tersebut, terlihat Arif sudah tergeletak dilantai dengan kondisi leher terikat.

"Saya menghubungi Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Sukajadi serta Tim Inafis Polresta Pekanbaru," ujar Herdinal, Senin, 21 Maret 2022.

Setelah mendapat laporan dari warga, Polsek Sukajadi beserta Tim Inafis Polresta Pekanbaru tiba di lokasi kejadian.

"Pihak RS Bhayangkara dan Polsek Sukajadi melakukan olah lokasi kejadian dan mengamankan barang-barang milik korban, selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi," ungkap Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan.

Sebelumnya diketahui, mayat laki-laki gantung diri di dalam ruko, Senin, 21 Maret 2022.


 

Saat ini, Tim Inafis Polresta Pekanbaru sudah mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, lokasi tempat gantung diri sudah dipasang garis polisi.

Selain itu, masyarakat yang penasaran juga berbondong-bondong melihat ke lokasi penemuan mayat gantung diri tersebut.