Danau Buatan Trail Run 2022 Kembali Hadir, Buruan Daftar, Hadiah Belasan Juta

Danau-Buatan-Trail-Run-2022.jpg
(Dok Danau Buatan Trail Run 2022)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah sempat terhenti karena kondisi pandemi Covid-19, Danau Buatan Trail Run akan kembali dilaksanakan . Event yang ditunggu-tunggu oleh pecinta trail run khususnya di Riau dan Sumatera akan dilaksanakan pada 12 juni 2022 di Danau Buatan Rumbai.

 

Rya Nizarwan selaku penyelenggara kegiatan mengatakan Danau Buatan Trail Run 2022 adalah kegiatan lomba lari lintas alam yang diselenggarakan oleh Komunitas Wedhus Gunung. 

 

"Event ini merupakan event ketiga yang kami laksanakan," ujar Rya Nizarwan, Sabtu 5 Maret 2022. 

 

 

Dijelaskan Rya kegiatan ini menargetkan sebanyak 300 peserta yang dikuti dari berbagai komunitas serta perorangan pecinta olahraga lari, baik yang ada di Riau maupun di luar provinsi Riau. 

 

"Untuk event ini kita sudah mulai membuka pendaftaran  mulai dari 20 februari 2022 kemaren sampai 31 maret 2022 dengan uang pendaftaran Rp 300.000 untuk umum dan Rp 250.000 untuk pelajar," jelasnya.

 

Lanjut Rya, para peserta nantinya akan mendapatkan racepack berupa jersey, medali, face mask, swab test, refreshment & meal, awesame prize & gift dan total hadiah belasan jutaan rupiah yang kami sediakan untuk pemenang.

 


Hal senda juga diungkapkan oleh penyelenggara kegiatan lainnya yakni Ksatria Bakti Nagara. Ia berharap dengan event ini bisa membantu pemerintah dalam mengenalkan Danau Buatan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Riau. 

 

"Kami mengimbau kepada peserta untuk secepatnya melakukan registrasi pendaftaran karena kuota kita terbatas," pungkasnya. 

 

Untuk update event selanjutnya dapat mengunjungi website kami di http//www.dbtrailrun.com dan instagram kami di dbtrailrun. Bisa juga melalui contact person, Rya (085278733237) atau Diana Sari Dewi (0813 6119 1663). 

 

 

Sebagai informasi, Danau Buatan terletak di daerah Lembasari Rumbai, berjarak lebih kurang 14 km dari pusat Kota Pekanbaru. Danau Buatan menjadi semacam oase bagi kegiatan lari lintas alam dengan suguhan panorama danau yang sejuk di tengah suhu Pekanbaru yang panas.

 

Sebagai salah satu ruangan terbuka hijau yang memiliki berbagai tantangan serta track ideal bagi olahraga lintas alam.