Dapat Sembako dan Kain Sarung, Ayo Buruan Vaksin di 10 Polsek Ini

vaksinasi-berhadiah.jpg
(Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru menggelar kegiatan vaksinasi berhadiah.

Khusus untuk hari ini, Rabu, 23 Februari 2022 kegiatan vaksinasi diberikan hadiah Sembako dan kain sarung.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berhadiah Sembako dan kain sarung dilakukan di gerai Vaksin Center (Polda Lama) jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. 

 

Tidak hanya di Vaksin Center, kegiatan vaksinasi juga dilakukan di Pemuda Citywalk jalan Pemuda, Star City dan Ponpes Nurul Huda Allah Islam. 

Berikut RiauOnline.co.id, Rabu, 23 Februari 2022 merangkum lokasi vaksinasi Polsek jajaran Polresta Pekanbaru:

1. Di Polsek Lima Puluh, Senin, 21 Februari 2022
2. Di Polsek Pekanbaru Kota, Rabu, 23 Februari 2022
3. Di Polsek Senapelan, Jumat, 25 Februari 2022
4. Di Polsek Sukajadi, Selasa, 1 Maret 2022
5. Di Polsek Payung Sekaki, Jumat, 4 Maret 2022
6. Di Polsek Rumbai Pesisir, Selasa, 8 Maret 2022
7. Di Polsek Bukit Raya, Kamis, 10 Maret 2022
8. Di Polsek Tampan, Selasa, 15 Maret 2022
9. Di Polsek Rumbai, Kamis, 17 Maret 2022
10. Di Polsek Tenayan Raya, Selasa, 22 Maret 2022.

Untuk lokasi vaksinasi lain, Polresta Pekanbaru juga telah menyediakan di tiga tempat di Pekanbaru, di Star City jalan Sudirman, Vaksin Center (Polda Lama) dan di Pemuda City Walk.

"pelaksanaan vaksinasi kali ini diprioritaskan kepada lansia yang rentan terpapar Covid-19. Untuk menstimulus kita berikan kain sarung," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi.


Kombes Pria Budi juga menjelaskan, sejumlah personelnya dikerahkan untuk mengantar dan menjemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi.

"Jadi sejumlah personel sudah kita kerahkan untuk mengantar dan menjemput para lansia yang ingin divaksin, termasuk Bhabinkamtibmas," lanjut Kapolres.

"Bagi lansia dan anak-anak juga bisa melakukan vaksinasi disini, kita sudah siap semua dibantu Lurah, RT/RW dan seluruh Stackholder untuk mempercepat laju vaksinasi," Tambah mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini.

 

Terakhir Kapolresta mengimbau kepada warga yang belum melakukan vaksin, untuk dapat mendatangi gerai vaksin yang ada di Polresta Pekanbaru dan Puskesmas tempat tinggal secara gratis.

"Jadi bagi warga yang belum melakukan vaksin, silahkan datang ke gerai vaksin yang telah disiapkan untuk memperkuat kekebalan kelompok atau Herd Immunity," Pungkasnya.