Lulus Seleksi Jabatan Pratama, Indra Pomi Incar Posisi Kepala PUPR Riau

indra-pomi-nst.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menjadi salah satu yang lulus untuk incaran jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Riau.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ashaluddin Jalil lewat surat pengumuman bernomor Kpts 23/PANSEL/JPTP-3/2022.

Tidak hanya Indra Pomi, nama lainnya yang turut lulus untuk jabatan Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau ini adalah Muh Arief Setiawan.

"Peserta yang lulus pada seleksi akhir melakukan Tes Kesehatan Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba di Rumah Sakit Jiwa Tampan pada tanggal 8 Februari 2022," ujar Ashaluddin.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan, adanya pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti seleksi jabatan terbuka dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau merupakan hal yang wajar.

"Ada teman-teman yang ikut assesment di provinsi, saya lepaskan semua. Setiap assesment provinsi, saya sarankan supaya pejabat kita ikut agar bisa menambah wawasan. Saya juga dulu sempat di pemerintah provinsi," ujarnya.


Dengan begitu, kata Firdaus, mereka bisa mengukur kemampuan dengan mengikuti seleksi jabatan terbuka. Ada pejabat yang ikut dan hasilnya memuaskan. Ia menyebut, yang ikut assesment di pemerintah provinsi pada periode sebelumnya juga ada.

"Biar bisa mengukur kemampuan," pungkasnya.