Sate Padang YSL Hadir di Warung Kopi Pak Itam Reborn Sukajadi Pekanbaru

Yufrizal-Sate-Lintau.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Makan enak hingga bereakreasi di alam terbuka.

Bagi yang doyan kulineran, bisa menikmati Sate Padang Yufrizal Sate Lintau (YSL). Sate YSL sekarang sudah hadir di Jalan Ababil, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru dan menawarkan potongan harga 20 persen untuk semua item. 

Tidak hanya itu, selain lokasi yang nyaman untuk semua umur, Sate Padang YSL ini juga berkolaborasi dengan Warung Kopi Pak Itam Reborn. 

Warung Kopi Pak Itam Reborn ini telah berdiri sejak tahun 2017. 

 

"Bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang mau nongkrong minum kopi, sambil makan sate sekarang bisa langsung ke warung kopi pak itam reborn, kami juga menghadirkan berbagai macam menu disini," ujar Alexander Degi selaku pemilik Warung Kopi Pak Itam Reborn, Sabtu, 5 Februari 2022.

 

 

Selanjutnya, Sate Padang YSL merupakan grup usaha yang berfokus pada penjualan sate padang dengan kualitas premium. 

 

Restoran Sate Padang YSL sudah tersebar di dua Provinsi di Pulau Sumatera yakni Provinsi Riau dan Provinsi Jambi. 

 

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Yufrizal selaku Pendiri Restoran Sate Padang YSL didampingi oleh Apri Pribadi selaku Manager Restoran Sate Padang YSL.


 

" Total ada 13 cabang, yang terbaru di Warung Kopi Pak Itam Jalan Ababil dan telah diresmikan," ujar Yufrizal. 

 

Pembukaan cabang baru ini merupakan terobosan lanjutan setelah dibukanya cabang Harapan Raya pada bulan Januari lalu. 

 

 

 

Langkah ini dalam upaya mengambil kesempatan dikala terjadi penurunan penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, sehingga daya beli masyarakat kembali meningkat. 

 

"Pihak Restoran Sate Padang YSL cabang Sukajadi memberikan potongan harga  selama 3 hari, dari tanggal 5 - 7 Februari 2022," tutup Yufrizal.