Liga 2: Askar Bertuah Incar Kemenangan Pertama Atas Kabau Sirah

PSPS-Riau-vs-Semen-Padang-FC2.jpg
(@pspsriau))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan PSPS Riau vs Semen Padang FC kembali digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Rabu, 3 November 2021 sekira pukul 18.15 WIB.

 

Ini merupakan pertandingan pertama pada putaran kedua Grup A Liga Indonesia dimana tim Askar Bertuah (julukan PSPS Riau) akan mencari kemenangan pertama atas tim Kabau Sirah.

 

Pada putaran pertama Grup A, PSPS Riau vs Semen Padang FC berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Jakabaring, Palembang.

 

Pada pertandingan kali ini, Askar Bertuah lebih diuntungkan kerena tampil di kandang sendiri.

 

Tentunya, motivasi para pemain PSPS bakal bertambah karena Stadion Kaharudin Nasution adalah markas kebesaran mereka.

 

Saat ini PSPS berada di peringkat kedua Grup A Liga 2 2021 dengan torehan delapan poin

 

Mereka terpaut lima poin dari Sriwijaya FC sebagai pimpinan klasemen dan dua poin dengan PSMS Medan yang berada di peringkat ketiga. 

 


Sementara itu, Semen Padang saat ini dikomandoi pelatih baru, Hendri Susilo usai Weliansyah mengundurkan diri.

 

Hendri Susilo merupakan mantan pelatih klub Liga 1 2021-2022, Persiraja Banda Aceh.

 

Kedatangan Hendri diharapkan bisa memperbaiki performa Kabau Sirah yang saat ini menduduki peringkat kelima atau satu peringkat dia atas zona degradasi dengan torehan lima poin.

 

 

 

Semen Padang menyelesaikan lima pertandingan di putaran pertama dengan satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali menelan kekalahan.

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain

 

PSPS Riau: Risky Sudirman; Syahrizal, Hamzaly, Danil Junaidi, Kasim Slamat, Rahmat Hidayatullah, Zamrony, Fadau, Kevin Julian, Rendi Saputra, Andri Abubakar;

 

Pelatih: Jafri Sastra

 

Semen Padang: Achmad Iqbal; Ricky Akbar Ohorella, Dedi Gusmawan, Feri Sistianto, Kelvin Wopi, Rosad Setiawan, Manda Cingi; Krismon Gustap, Vendry Mofu, Vivi Asriza; Serdhy Ephyfano;

 

Pelatih: Hendri Susilo