Tahanan Narkoba Kabur saat Kombes Pria Budi Baru Menjabat 3 Bulan

kombes-Pria-budi4.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi sudah memberikan catatan negatif pada masa kepemimpinannya.

Seorang tahanan narkoba yang tidak  diborgol melarikan diri dari ruang pemeriksaan lantai dua Gedung Mapolresta Pekanbaru, Jumat, 29 Oktober 2021 sekitar pukul 13.50 WIB.

 

Tahanan berinisial H tersebut nekat loncat dari lantai dua ke atas atap mobil yang terparkir di Mapolresta hingga berhasil melarikan diri lewat pagar yang mengarah ke jalan Sam Ratulangi, Pekanbaru.

 

Saat diusut apakah ini faktor kelalaian dari personelnya, Kombes Pria Budi berdalih belum bisa menjelaskan.

 

"Apakah ini faktor kelalaian belum bisa dijelaskan dan tengah dipelajari," ucap Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 1 November 2021.

 

Anehnya lagi, mantan DirpamObvit Polda Riau ini malah minta doa restu kepada awak media agar tahanan yang kabur selama 3 hari tersebut kembali ditangkap.


 

"Mohon doa restunya, dalam waktu yang tidak lama pelaku akan segera ditangkap," tambahnya.

 

Doa restu yang biasanya dipakai pada saat hajatan kali ini dipakai untuk menangkap tahanan narkoba yang kabur.

 

Diketahui, Kombes Pol Pria Budi resmi dilantik di ruang Tribrata Mapolda Riau, Kamis, 5 Agustus 2021, Hingga sampai saat ini, Selasa, 2 November 2021 baru tiga bulan menjabat jadi Kapolresta Pekanbaru.