Nuno Espirito Santo Dipecat Tottenham, Antonio Conte Merapat

Antonio-Conte3.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tottenham Hotspur resmi memecat Nuno Espirito Santo usai kekalahan dari Manchester United. Nama Antonio Conte kian santer beredar sebagai penggantinya.

Tottenham Hotspur resmi mencopot Nuno Espirito Santo dari posisi manajer usai kekalahan 0-3 dari Manchester United, Sabtu (30/10/2021) lalu. Itu adalah kekalahan kelima Totteham dari 10 laga pertama di Liga Inggris musim ini.

Nuno Espirito Santo baru empat bulan menangani Tottenham. Ia dipercaya memimpin proyek sepeninggal Jose Mourinho di penghujung musim lalu.

Masa Depan Nuno Espirito Santo Mulai Diragukan di Tottenham | Republika  Online


Nuno Espirito Santo

Namun hasil-hasil sejauh ini menunjukkan ketidakcocokan ide Nuno Espirito Santo dengan profil tim Tottenham. Kekalahan dari MU menegaskan hal tersebut, dengan Harry Kane dkk tampil loyo, tak ada gereget, hingga tak bisa mencatatkan satupun tembakan on target!

Manajemen Tottenham kabarnya telah bergerak cepat untuk mengamankan pengganti Nuno Espirito Santo. Dia adalah Antonio Conte, yang sedang menganggur usai pisah jalan dengan Inter Milan akhir musim lalu.

Jurnalis Sky Sports spesialis transfer, Fabrizio Romano, melaporkan kalau Antonio Conte sudah siap menerima tawaran Tottenham. Kontrak sedang dibahas namun sudah mencapai tahap akhir.

Ia diperkirakan segera menuntaskan negosiasi dan meneken kontrak. Tottenham sendiri diuntungkan dengan keberadaan Direktur Sepakbola Fabio Paratici, yang pernah bekerja sama dengan Conte di Juventus dikutip dari sportdetik