Ida Yulita Susanti Minta Damai Usai Laporkan Warga ke Polisi

Ida-Yulita-Susanti4.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti meminta damai usai melaporkan warga perihal pengeroyokan diri dan keluarganya di jalan Irkab, Rabu, 1 September 2021 malam.

 

Pengacara warga Suharmansyah mengaku sikap Ida tersebut Lucu dan terlihat aneh.

 

"Lucu saja, usai dia laporkan warga tapi sekarang malah minta damai," ucap Suharmansyah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 27 Oktober 2021.

 

Namun Suharmansyah akan menyambut hal tersebut terkait perdamaian yang diajukan pihak Ida Yulita.

 

"Kalau Ida ingin minta damai tentu kita sambut baik hal itu," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Ida mengaku dikeroyok oleh orang tak dikenal di jalan Irkab Pekanbaru dan membuat laporan ke Polresta Pekanbaru.

 


Sedangkan menurut warga, Anggota dari fraksi Golkar tersebut malah membawa linggis menyerang rumah warga gara-gara jalanan macet.

 

"Kanal sama yang di foto ini pak,? Barusan dia nyerang ke rumah warga kami gara-gara jalanan macet. Dia ngaku dari Golkar dan bawa linggis nyerang rumah warga, sekarang dia di Polresta," ucap warga, Arif mengirimkan pesan via WhatsApp, Rabu, 1 September 2021.

 

 

 

Sebelumnya diketahui, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti mengaku dikeroyok hingga dibacok, Rabu, 1 September 2021 malam.

 

Informasi tersebut beredar di media sosial khususnya grup WhatsApp.

 

Suharmansyah mengatakan pihak Ida Yulita yang telah melaporkan warga jalan Irkab melakukan pengeroyokan akhirnya meminta damai.

 

"Ada pihak Ida menelfon bahwa Ida berkeinginan untuk melakukan perdamaian," ucap Suharmansyah kepada