Ridho Antre 5 Jam untuk Dapatkan Solar di SPBU Arifin Achmad

Truk-mengantri-BBM-di-pekanbaru.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah pengendara mengeluh terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang terjadi akhir-akhir ini disejumlah SPBU di Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan pengendara mobil Colt diesel, Ridho yang mengaku antre berjam-jam demi mendapatkan BBM jenis Solar di SPBU Arifin Achmad. Ridho akhirnya mengantri hingga 5 jam.

 

"Saya sudah mengantri lama bang, lima jam dan antrian juga panjang," ucap Ridho kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 12 Oktober 2021.

 

 

Ridho yang tak mau berlama-lama, akhirnya memutuskan untuk mengisi BBM jenis Dexlite.

 

"Dari pada menunggu yang tidak jelas, saya alihkan untuk mengisi Dexlite, itupun juga antri panjang," pungkasnya.

 

Selanjutnya pengendara motor, Dimas juga mengaku lama mendapatkan BBM jenis pertalite.

 


"Tadi saya isi pertalite antriannya panjang. Bahkan ada yang kosong," ucap Dimas.

 

Riauonline.co.id sudah mencoba mengkonfirmasi kepada Manager Communication, Relations, & CSR Regional Sumbagut, Taufikurachman terkait kelangkaan BBM di Pekanbaru namun belum ditanggapi.

 

 


Sebelumnya diketahui, Bahan Bakar Minyak (BBM) mulai langka di sejumlah SPBU di Pekanbaru akhir-akhir ini.

 

Sehingga pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan mengklarifikasi pihak Pertamina terkait kelangkaan BBM disejumlah SPBU di Pekanbaru, Riau.

 

"Hari ini akan kita lakukan klarifikasi pihak pertama," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, Selasa, 12 Oktober 2021.

 

Selain itu, Kombes Pol Ferry juga mengatakan hari ini petugas dari tim Ditreskrimsus akan turun gunung melakukan pengecekan di lapangan.

 

"Kita akan turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung," pungkasnya.