Warga Umban Sari Tunggu Kedatangan Wakapolri Di Pos PPKM Rumbai

tunggu-wakapolri.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah warga di Kelurahan Umban Sari telah bersiap menunggu kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Selasa, 10 Agustus 2021.

Pantauan Riauonline.co.id di lokasi PPKM Umban Sari, terlihat personel kepolisian dari Polda Riau sudah berjaga dan mensterilisasi lokasi sekitar Posko PPKM jalan Umban Sari Atas.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi Komjen Pol Gatot Eddy


"Ada sejumlah titik yang akan dikunjungi, pertama Pos PPKM di Kelurahan Umban Sari, Kampus Unilak, Vaksin Center dan Asrama Haji Pekanbaru," ucap Kombes Pol Narto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 10 Agustus 2021.

Diketahui, Pemerintah Republik Indonesia resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan.

"Sesuai dengan keputusan dalam rapat kabinet yang dipimpin Bapak Presiden, eveluasi PPKM untuk Jawa-Bali dilakukan setiap satu kali dalam seminggu, evaluasi di luar jawa bali dilakukan setiap satu kali dalam dua minggu," ucap Luhut dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin, 9 Agustus 2021.