Luwes saat Beri Pemaparan, Srikandi Kesehatan Riau Jadi Perhatian, Siapa Dia?

Mimi-Yuliani-Nazir6.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama rombongan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Selasa, 3 Agustus 2021.

 

Kunker Kabarhakam Polri ini langsung meninjau tempat isolasi terpadu Asrama Haji yang dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

 

Pantauan RiauOnline, rombongan Kabarhakam Polri, yang didampingi langsung Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama jajaran, tiba di Asrama Haji sekitar pukul 14.09 WIB dengan menunggangi mobil bertuliskan VIP I serta dikawal petugas.

Saat tiba di lokasi Kabarhakam Polri disambut langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, serta jajarannya.

 

Saat sebelum melakukan dialog virtual dengan pasien Covid-19, dan melakukan peninjauan. 

 

Kadiskes Mimi memberikan penjelasan terkait dengan jumlah dan fasilitas yang dimiliki pada tempat isolasi terpadu Asrama Haji tersebut.


 

Mulai dari tenaga kesehatan, petugas keamanan, serta tempat dan daya tampung untuk pasien Covid-19.

 

Mimi yang memberikan pemaparan tampil percaya diri di hadapan Kabarhakam Polri. Ia juga menyampaikan paparan dengan santai dan rilek.

 

 

 

"Izin Pak Kabarhakam Polri, perlu kami sampaikan bahwa di Asrama Haji ini salah satu tempat isolasi pasien Covid-19 yang terpusat. Sekarang ini ada sekitar 513 kapasitas tempat tidur," kata Mimi.

 

Ia melanjutkan dari total 513 tempat tidur. Dimana terdiri atas tower Muzdhalifah 258 tempat tidur dan Arafah 255 tempat tidur.

 

"Saat ini Pak, sudah terisi sekitar 354 tempat tidur atau sekitar 70 persen dari kapasitas yang ada," tutupnya.

 

Kunjungan Kerja (Kunker) Kabarhakam Polri bersama rombongan sekitar 25 sampai 30 menit. Kabarhakam Polri pun sempat mengecek fasilitas tempat isolasi pasien Covid-19 yang ada di Asrama Haji.