Polri Ulang Tahun, Kapolres Pekanbaru Fokus Perbaiki Aspek Pelayanan

Kombes-Nandang19.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan masih banyak aspek yang perlu dibenahi pada saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021.

 

Aspek yang akan dibenahi tersebut berupa pelayanan kepada masyarakat dalam semua aspek.

 

"Dalam HUT Bhayangkara ke-75 ini kami Polresta Pekanbaru dan jajaran dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam semua aspek," ucap Kombes Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, 1 Juli 2021.

 

 

 

 


 

Selain itu, Kombes Nandang juga mengatakan sesuai arahan Presiden RI, Joko Widodo sesuai tugas Pokok Polri harus memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani masyarakat serta bersinergi dengan Satgas Covid-19.

 

"Pada HUT Bhayangkara ke-75, Sesuai Arahan Presiden Jokowi Polri diminta untuk bekerjasama dengan teman-teman dari Satgas Covid-19 agar memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

 

 

 

 

 

 

"Kita juga berupaya dalam menekan angka Covid-19 serta menekan angka kematian dan mencegah penularan Covid-19," pungkasnya.

 

Pada kesempatan ini, Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada Personel yang menjalankan tugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada posko penyekatan