Gubernur Syamsuar Doakan RiauOnline Lebih Maju dan Sukses

Syamsuar115.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki usia 6 Tahun pada tanggal Kamis, 1 Juli 2021, Media atau Portal Berita RiauOnline selalu konsisten dalam memberikan referensi bacaan kepada masyarakat.

 

RiauOnline yang genap berusia 6 Tahun menjadi referensi lokal dan nasional yang menyajikan bacaan dengan ciri khasnya sendiri. Mulai dari judul, isi berita, serta mengangkat momen unik yang enak dibaca masyarakat.

 

Gubernur Riau Syamsuar pun mempunyai pandangan tersendiri terhadap RiauOnline yang memasuki usia 6 Tahun. Ia menyebut menjadi media lokal mitra strategis pemerintah daerah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

 

 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Saya Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Media RiauOnline yang sudah memasuki usia ke 6 Tahun," kata Syamsuar, saat dijumpai langsung RiauOnline.


 

Ia memberikan doa atas bertambah usianya Media Riau Online yang ke 6 Tahun.

 

"Semoga kehadiran RiauOnline di Provinsi Riau yang kita cintai ini dapat menambah wawasan masyarakat kita," ujarnya.

 

"Sekaligus dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah sehingga makin cepat majunya pembangunan daerah Riau ini, dalam rangka untuk memulihkan perekonomian yang ada di Riau yang kita cintai ini," imbuhnya.

 

Dia juga mengingatkan agar RiauOnline selalu memberikan referensi bacaan dan mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat Riau dimana pun berada.

 

 

"Harapan kami, kiranya dapat senantiasa memberikan sosialisasi kepada masyarakat kita, pentingnya protokol kesehatan Covid-19, dan sekaligus juga ikut himbauan pemerintah. Juga datang ke tempat pelaksanaan vaksin seandainya ada masyarakat kita saat ini belum divaksin," harapnya.

 

"Selamat sekali lagi, sukses, semoga dimasa yang akan datang lebih maju Media RiauOnline. Aamiin ya rabbal 'alamin. Wabillahit taufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.