ASN Pergi ke Pusat Badai Covid-19 di Pulau Jawa, Jubir Satgas: Tahan Dulu!

dr-Indra-Yovi4.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mendapatkan informasi masih adanya ASN yang nekat berpergian ke pusat badai Corona di Pulau Jawa, khususnya di DKI Jakarta.

Ia berpesan agar masyarakat Riau untuk dapat menunda dulu berpergian ke Pulau Jawa. Begitu juga kalau ada keluarga yang datang dari Pulau Jawa ke rumah harap berhati-hati.

 

DIa meminta agar masyarakat dapat menunda niat untuk berpergian ke Pulau Jawa, maupun warga yang datang dari Pulau Jawa ke Riau.

 

"Pesan kami juga sama kepada masyarakat, kalau ada saudara, tetangga, handai taulan, rekan kerja, rekan bisnis, yang datang dari Pulau Jawa. Termasuk ASN, nah ini kemarin kami melihat masih ada ASN yang melakukan kegiatan ke Jakarta," kata dr Indra Yovi, kepada RiauOnline, saat dijumpai langsung, Senin, 28 Juni 2021.

 

Masih adanya masyarakat yang berpergian ke pusat badai Corona. Yovi pun tidak tahu apa urgensinya.


 

"Saya tidak tahu acaranya apa, apakah pertemuan, atau rapat. Nah ini jadi masukan kepada pemerintah daerah setempat, supaya tidak lagi ada pertemuan offline terutama rapat, berpergian menuju ke Pulau Jawa. Sementara di stop dulu," tegas Yovi mengingatkan.

 

Menurutnya dengan kondisi sekarang kasus terkonfirmasi mengalami peningkatan di Pulau Jawa, menjadi kekhawatiran bersama.

 

"Kondisi seperti ini memang sangat-sangat merisaukan kita, tadi seperti yang saya sampaikan, jangankan kita yang kesana, orang yang datang pun kita harus hati hati. Jangan sampai kita yang pergi ke pusat badainya, jangan dulu, tahan dulu," pungkasnya.