Ervina Lubis Ditemukan di Pondok Pesantren, Penemunya Tak Mau Diekspos

Ervina-Lubis5.jpg
(Ervina Lubis)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah lebih kurang 3 bulan melakukan pencarian terhadap istri Khairuddin Siregar, Ervina Lubis akhirnya ditemukan di sebuah Pondok Pesantren di daerah Magetan, Jawa Timur, Jumat, 25 Juni 2021.

Khairuddin Siregar mengatakan saat Ervina Lubis ditemukan, kondisinya sehat.  Sayembara berhadiah Rp 150 juta pun ditutup.

 

 

 

"Alhamdulillah, saat ditemukan istri saya sehat," ucap Khairuddin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Juni 2021.

 

Pria yang akrab disapa Ucok ini mengaku mendapatkan telepon dari seseorang yang mengetahui keberadaan istrinya dan langsung berangkat dari Provinsi Riau menuju Jawa Timur.

 

 


 

"Saya bertemu dengan orang yang menemukan istri saya di Pondok Pesantren dan orang tersebut tidak mau diekspose," tambahnya.

 

Khairuddin lalu berangkat dari Jawa Timur bersama Ervina Lubis menuju bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru pada hari Minggu, 27 Juni 2021.

 

"Saya bersyukur kembalinya istri dan bisa berkumpul bersama-sama kembali," tutupnya. Sebelumnya warga Riau dihebohkan dengan kabar istri kabur meninggalkan suami. Sang suami pun menggelar sayembara berhadiah Rp 150 juta untuk menemukan istrinya.