Rivaie Rachman Meninggal, Syamsuar Sebut Sosok Tegas dalam Memimpin

Rivaie-Rachman3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan belasungkawa dan duka mendalam atas meninggalnya Mantan Wakil Gubernur Riau, Rivaie Rachman pagi ini Senin, 21 Juni 2021 sekitar pukul 05.00 WIB di Jakarta.

Ia menyebut Rivaie Rachman merupakan Tokoh Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu yang dikenal sebagai sosok tegas dalam memimpin.

"Kami beserta keluarga, Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat Riau turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah orang tua kita Rivaie Rachman (mantan Wakil Gubernur Riau)," kata Syamsuar, Senin, 21 Juni 2021.

Dia mendoakan Rivaie Rachman ditempatkan pada tempat yang layak sesuai dengan amal ibadahnya.


 

 

"Semoga Allah memaafkan dan mengampuni segala kekhilafan serta kesalahan almarhum selama ini dan menerima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan pada tempat yang layak dan mulia disisi-Nya. Aamiin yaa robbal’aalamiin," tutupnya.

Seperti diketahui, sosok Rivaie Rachman adalah tokoh masyarakat sekaligus teknokrat senior di Riau. Ia pernah menjabat sebagai Asisten II, Kepala Bappeda, Sekda, Ketua DPD Golkar Riau, dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri.