Jelang Kedatangan Jokowi, Pemprov Riau Targetkan 10.800 Orang Divaksin

swab10.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Pemerintah Provinsi Riau akan menggelar vaksinasi massal dengan target 10 ribu orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, target vaksinasi dalam tiga hari ini sekitar 10.800 orang.

“Target vaksinasi 10.800 yang diselenggarakan di empat lokasi, di GOR Remaja, Hotel Novotel, Hotel Furaya dan Rumah Sakit Tentara,” ucapnya, Selasa, 18 Mei 2022.

Mimi menambahkan, tidak hanya di Pekanbaru, namun vaksinasi massal juga akan digelar di seluruh kabupaten dan kota di Riau.

“Bapak gubernur sudah mengirimkan surat, untuk menggelar vaksinasi massal di seluruh kabupaten dan kota dengan maksud capaian target vaksinasi di Provinsi Riau,” terangnya.


 

 

Target vaksinasi massal pada kali ini masi ditujukan untuk lansia, tenaga publik, tenaga pendidik, pengusaha dan pengelola hotel.

“Sebelum dilakukan vaksinasi, akan dilakukan rapid antigen. Jika ada yang ditemukan positif Covid-19 maka akan diganti,” tutupnya.