Kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain Terpuruk 48 Jam Terakhir, Sempat Henti Jantung

dr-Indra-Yovi10.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengungkap bahwa Ustaz Tengku Zulkarnain mengalami kondisi terpuruk dalam kurun waktu 48 jam terakhir. 

 

Ia menceritakan Ustaz Tengku Zulkarnain mengalami henti jantung, dan sempat dilakukan pertolongan oleh tim medis. 

 

"Kita di teman-teman Tabrani merawat ustaz dari hari minggu yang lalu. Kemudian, kondisi Beliau dalam waktu 48 jam terakhir sedikit keterpurukan," kata dr Indra Yovi, Senin, 10 Mei 2021, di Halaman Depan RS Prof Tabrani.

Dia melanjutkan kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain kian memburuk. "Kemudian, tadi siang itu kondisi semakin memburuk, kemudian dipasanglah ventilator. Tadi sore sempat terjadi henti jantung, dibantu oleh tim," ujarnya.

 


"Tapi, Qadar Allah kondisi beliau tidak tertolong, Beliau menghembuskan nafas terakhir tadi sesudah salat magrib," ungkap Yovi dengan nada sedih. 

 

 

 

 

Yovi menyampaikan Ustaz Tengku Zulkarnain memang benar terpapar Covid-19. "Beliau memang terpapar dengan Covid-19 dan dilakukan perawatannya sesuai dengan protokol Covid. Pemakamannya pun kita sudah bantu fasilitasi, atas izin keluarga juga kita melakukan dengan protokol Covid-19," pungkasnya.