IZI Riau Benahi Musala Nurul Hidayah Lewat Program Benah Musala

Musala-Nurul-Hidayah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Agar masyarakat merasa nyaman dalam beribadah, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Provinsi Riau luncurkan program benah musala

Kepala bidang Pendayagunaan IZI Riau, Ghofur mengatakan, dalam program bedah musholla ini, musholla yang akan dibenahi adalah Musala Nurul Hidayah di Jalan Pantau Kelurahan Muara Fajar Barat Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru. 

 

"Program Benah Musala merupakan program membenahi tempat mushola agar bersih dan nyaman ketika digunakan untuk beribadah selama bulan suci ini. Selain itu, program ini juga memberikan sarana kelengkapan tempat ibadah,  guna mewujudkan keindahan dan kenyamanan rumah ibadah," katanya, Selasa, 13 April 2021.

 


Lebih lanjut, Ghofur juga mengatakan,  pemberian fasilitas yang diberikan adalah renovasi tempat wudhu, MCK, Sajadah, dan pemasangan plang nama serta pengecatan seluruh dinding musholla. 

 

Adapun dana dari program benah musholla ini merupakan  dana zakat, infaq, dan sedekah yang di kelola Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) IZI Riau.

 

 

"Program benah mushola ini merupakan program unggulan ramadhan  setiap tahunnya. Mari kita jaga dan rawat musholla kita ini demi kenyamanan kita untuk beribadah. Musholla sudah indah, bagus, mari semangat untuk beribadah di musholla kita ini," pungkasnya.