Mahasiswa Tambang Ramai-Ramai ke Pasar demi Tujuan Mulia Ini

Ikatan-Mahasiswa-Kecamatan-Tambang-IMKT-2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang (IMKT) M Ikhwansyah menggelar pengumpulan dana untuk membantu warga tambang yang menderita penyakit dan membutuhkan bantuan.

 

Ketua IMKT mengatakan dalam membentuk solidaritas sosial terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Tambang, dia bersama rekan-rekannya melakukan aksi kemanusiaan yaitu penggalangan dana kepada masyarakat Kecamatan Tambang yang membutuhkan bantuan. 

 

"Terdapat dua orang masyarakat yang memerlukan uluran tangan kita bersama, pertama saudara M Arsyad yang mengidap penyakit jantung berasal dari Desa kemang Indah, dan saudara Muhammad Arifin yang berasal dari Desa Sungai Pinang," kata Ikhwansyah, Rabu, 07 April 2021. 


 

Lanjutnya, aksi penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik pasar, seperti di Pasar Danau Bingkuang. Menurutnya aksi pengalangan dana ini mendapatkan respon yang sangat baik dan masyarakat antusias memberikan bantuannya. 

 

 

"Masyarakat antusias saat kami menggalang dana ini. Jangan dilihat dari hasil yang kami dapatkan tetapi lihatlah bagaimana aksi Mahasiswa Tambang hadir ditengah masyarakat. Kita jadikan ini sebagai cambukan untuk kita semua agar lebih memperhatikan orang yang berada di sekitar kita," pungkasnya.