Berduaan Bareng Istrinya di Kamar Terkunci, SR Tikam Teman hingga Tewas

pelaku-penikaman.jpg
(Dok Polsek Kunto Darrusalam)

RIAUONLINE, ROKANHULU-Pergoki istri selingkuh dengan teman, suami nekat menusuk selingkuhan istri menggunakan sebilah pisau.

Kejadian berawal ketika pelaku inisial SR memergoki istrinya sedang berduaan di dalam kamar dengan teman pelaku di Perumahan Pecandang, Kelurahan Kota Lama.

“Motif tersangka melakukan penusukan karena sakit hati dengan korban, yang mana saat itu tersangka memergoki korban berduaan bersama istrinya di dalam kamar yang terkunci,” terang Kapolsek Kunto Darrusalam, AKP Sihol Sitinjak, Jumat, 19 Maret 2021.

Kapolsek Kunto Darussalam menambahkan, tersangka mendobrak pintu kamar dan langsung menusuk perut korban menggunakan pisau sebanyak satu kali hingga mengakibatkan luka robek.

“Korban merupakan teman tersangka yang tinggal menumpang dengan korban selama dua bulan terakhir,” tuturnya.

Mendapat laporan, anggota Polsek Kunto Darussalam kemudian menuju lokasi dan ditemukan korban atas nama Musrizal dalam keadaam berlumuran darah.


Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Kunto Darussalam namun nyawa korban tidak dapat tertolong, kemudian unit reskrim Polsek Kunto melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya.

Tersangka saat ditahan di Mapolsek Kunto Darrusalam untuk dimintai keterangan lebih lanjut.