Berfisik Sempurna dan Ganteng, Bayi Terbungkus Kain Merah Dibuang Ibunya

Bayi-ganteng2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang bayi laki-laki ditemukan seorang warga dengan kondisi masih terbungkus kain merah di jalan Delima IX gang Keluarga RT 03/RW 01 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina, Pekanbaru, Minggu, 21 Februari 2021.

 

Seorang warga yang menemukan bayi tersebut, Yuliantika (30) bersama Edi Susanto langsung bergerak cepat dengan mengantarkan bayi tersebut ke klinik bersalin Bidan Siti Juleha.

 

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki di jalan Delima IX Kelurahan Tobek Godang, Pekanbaru.

 

"Penemuan bayi laki-laki ini bedasarkan keterangan warga atau saksi yang menemukan adanya sesosok bayi dalam kondisi masih terbungkus dengan kain merah," ucap Kompol Ambarita kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 22 Februari 2021.

 


Kompol Ambarita menjelaskan, saat itu sekira pukul 11.00 WIB, saksi mata, Edi Susanto (36) tengah melintas jalan Delima IX, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina melihat sesosok bayi laki-laki yang tergeletak dibungkus kain merah.

 

Melihat kejadian tersebut, saksi Edi melaporkan ke saksi Yuliantika dan bersama-sama mengantarkan ke klinik terdekat untuk mengetahui kondisi kesehatan bayi tersebut.

 

"Usai mendapat laporan adanya penemuan bayi laki-laki, tim Polsek Tampan langsung memberi garis polisi dan membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Polda Riau," tambah Kompol Ambarita.

 

Ambarita juga mengatakan saat ini timnya tengah menyelidiki penemuan bayi laki-laki, apakah anak ini dibuang orang tua atau anak hasil perselingkuhan.

 

 

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak Dinas sosial serta mencari bukti tentang bayi laki-laki tersebut," pungkasnya.