Perlu Program Khusus Untuk Petani Kelapa Sawit Swadaya di Riau

Diskusi-Apkasindo-Riau.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) menggelar diskusi program penyaluran dana sarana dan prasarana untuk perusahaan kelapa sawit.

Ketua Tim Kerja Apkasindo Bengkalis, Ali Mujahidin mengatakan usai kegiatan ini, ada sinergisitas antara Pemda Bengkalis dan Apkasindo dalam melaksanakan program-program yang membangun industri kelapa sawit.

"Petani Kelapa Sawit Swadaya di Riau ini sangat membutuhkan pembinaan secara berkelanjutan dan tepat sasaran," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Apkasindo Provinsi Riau, Gulat Emas Medali Manurung berharap seluruh stoke holder yang terkait benar-benar serius dalam melaksanakan program pengembangan industri kelapa sawit.


"Ya kita inginnya stakeholder bisa memaksimalkan program pengembangan industri kelapa sawit di masa yang akan datang di Riau maupun Indonesia," ungkap Gulat, Sabtu, 24 November 2018.

Adapun program ini berlangsung sejak tanggal 22 - 24 November 2018 di hotel Fox Haris Pekanbaru dan dihadiri oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) Kus Eni Puspita Dewi dan Direktur Jendral Perkebunan serta diikuti seluruh Apkasindo se-Sumatera.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id