Tokoh Nasional Koalisi Riau Bersatu Bakal Ramaikan Kampanye Akbar

Penyerahan-SK-DPP-PAN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Koalisi Riau Bersatu akan memaksimalkan kesempatan kampanye Akbar yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 21 Juni 2018 nanti.

Ketua DPW PKS Hendry Munief, mengaku pihaknya akan bekerja optimal pada kesempatan yang diberikan, dan pihaknya sudah menggelar rapat koalisi beberapa kali.

"Kita sudah menggelar rapat koalisi beberapa kali, dan pembagian tugas seperti pengerahan massa," ungkap Hendry Munief kepada RIAUONLINE, Senin, 18 Juni 2018.

Beberapa petinggi partai koalisi, lanjut Hendry juga sudah terkonfirmasi untuk ikut menghadiri kampanye Akbar yang digelar di lapangan Sampoerna jalan Nangka ujung tersebut.


"Pak Zulkifli Hasan, Surya Paloh, Amien Rais, Sohibul iman, sudah terkonfirmasi hadir, kalau tidak ada kendala mereka akan ikut berkampanye nanti," tambah Hendry.

Dari internal PKS sendiri, kata Hendry, seluruh petinggi partai di 12 kabupaten kota juga akan ikut serta dalam kampanye yang menghadirkan grub band Wali tersebut.

"Berdasarkan hasil musyawarah koalisi, kita sepakat untuk mendatangkan grup band Wali," ulasnya.

Diakui Hendry, waktu kampanye yang diberikan memang sedikit mengkhawatirkan, pasalnya pada tanggal 21 tersebut merupakan hari pertama kerja PNS.

"Dari segi waktu memang libur PNS menjadi kendala, warga Pekanbaru kan masih banyak yang di kampung halaman, tapi akan kita optimalkan," tutupnya.

Tiga partai koalisi itu mengusung pasangan Syamsuar-Edy Nasution pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Riau 2019.