WRP Fruitbar Wadahi Bakat-bakat Generasi Milenial Pekanbaru

WRP-Fruitbar-Talent-2017.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - WRP menggelar ajang pencarian bakat untuk generasi milenial Kota Pekanbaru melalui iven WRP Fruitbar Talent Competition 2017. Grand Final ajang ini berlangsung di Mal SKA Pekanbaru Lantai 2, Minggu 26 November 2017 dengan diikuti oleh 25 peserta.

Beragam talenta ditampilkan oleh para pesertaTalenta yang ditampilkan oleh peserta bermacam-macam antara lain singing, dance, acapella, duo, beatbox dan lain sebagainya.

"Melalui ajang ini, WRP ingin mendukung generasi milenial untuk menjalani kegiatan yang mereka suka, tetap happy dan percaya diri dalam mengekspresikan bakatnya," jelas Nofa Sumarwati, General Brand Manager kepada RIAUIONLINE.CO.ID.

Pemenang pertama ajang pencarian bakat ini akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta. Selanjutnya untuk pemenang kedua sebesar Rp 2 juta dan pemenang ketiga mendapat hadiah sebesar Rp 1 Juta.


"Saya senang bisa mengikuti kompetisi ini. Rasanya bakat dan minat terpendam saya bisa diekspresikan dengan baik," ujar Tasya, salah satu peserta.

Melalui rangkaian acara ini, WRP mengenalkan dua varian baru dari kategori WRP Everyday yaitu WRP Fruitbar dan Low Fat Milk. Dua varian baru dari kategori WRP Everyday ini akan menjadi pilihan ngemil sehat karena kandungan gizi yang seimbang, kalori yang rendah dan rasa yang lezat.

Rasanya yang lezat dan segar membuat WRP Fruitbar berbeda dibandingkan produk camilan diet lainnya. Sementara itu, susu rendah lemak WRP Low Fat Milk tersedia dalam dua rasa yaitu Vanilla dan Coklat. Susu yang dikemas siap seduh ini rasanya sulit dibedakan dengan susu full cream biasa karena rasanya begitu Creamy and Milky sehingga tidak mengurangi kenikmatan saat mengkonsumsinya.

WRP Everyday merupakan bagian dari sub brand WRP yang ditujukan sebagai solusi camilan sehat. Di samping WRP Everyday, kedua sub brand lain adalah WRP Lose Weight and WRP Active. Bagi yang sedang memiliki program penurunan berat badan, WRP Lose Weight dapat menjadi pilihan.

Tersedia juga WRP Active yan ditujukan bagi mereka yang ingin tetap menjaga penampilan di tengah aktivitas yang padat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id