Hendak Membantu, Pria Ini Malah Dipukuli Hingga Tak Sadarkan Diri

Dipukuli1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Abdul Halim Simanjuntak (34), Toni Iskandar Sinurat (30) serta dua rekannya yang tengah masuk dalam daftar hitam Polisi, merampas kendaraan milik korban, Kasri, setelah berpura-pura meminta pertolongan.

Keempat pencuri spesialis kendaraan itu memukul bagian belakang dan perut korban hingga tak sadarkan diri, kemudian meninggalkan korban di wilayah Tapung Hulu, Kampar.

Bermula dari korban yang berangkat dari rumahnya menuju Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Saat diperjalanan salah satu pelaku menghadang korban, Jumat, 26 Mei 2017, pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Inilah Aksi Tipu-Tipu Pencuri Motor Sebelum Diringkus Polisi

"Saat diberhentikan, satu pelaku memelas kasih meminta tolong kepada korbannya agar kendaraan yang ditumpanginya dalam keadaan tak menyala diderek oleh mobil korban," kata Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Kamis, 1 Juni 2017.


Korban yang iba pada pelaku turun dari kendaraannya. Kemudian tanpa diduga korban dipukuli menggunakan benda tumpul oleh pelaku lain yang keluar dari persembunyian, hingga tak sadarkan diri.

Korban diikat lalu dimasukkan ke dalam mobil miliknya dan diturunkan jauh dari lokasi kejadian, yang berada di Jalan Raya Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar.

Klik Juga: Dituduh Pelaku Pecah Kaca Mobil, Pria Ini Ngaku Pencuri di Dalam Rumah

"Atas laporan dan kejadian ini kami melakukan kerjasama dengan Polres tetangga (Polres Rokan Hulu-red) dengan mendapatkan dua dari tiga pelaku pencuri yang berada di rumah mereka masing-masing," imbuhnya.

Penangkapan yang dilakukan dini hari itu tak membuat warga lainnya merasa terganggu. Alhasil, pelaku pun diserahkan ke Polsek Kampar guna pengembangan lebih lanjut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline